Senin, 10 Desember 2007

ARSENAL



PEMAIN ARSENAL

4. Francesc “Cesc” Fabregas Lahir : 4 Mei 1987
Posisi : Gelandang Tengah
Negara : Spanyol
Merupakan salah satu pemain muda paling hebat dan disegani. Memiliki ambisi dan kharisma layaknya pemain berusia 30 tahun. Tidak heran bahwa Fabregas merupakan pengganti sekaligus murid dari Patric Viera. Berhasil membuktikan ketangguhanya saat Arsenal menghancurkan Juventus di Highbury pada tahun 2006. Demi mengamankan keberadaanya di Arsenal ia dikontrak selama 8 tahun yaitu hingga tahun 2014.














11. Robin van Persie
Lahir : 6 Agustus 1983
Posisi : Penyerang Tengah
Negara : Belanda
Dibeli dengan harga murah, kin Robin van Persie di plot menjadi pengganti Thierry “King” Henry. Banyak fans menganggap Robin merupakan pemain titisan Dennis Bergkamp meski demikian Van Persie memiliki kecepatan dan kelincahan di atas seniornya itu. Salah satu buktinya adalah gol spektakuler ke gawang Charlton Athletic yang menjadi gol terbaik musim 2006/07. Sama seperti Fabregas untuk “menjaganya” Arsenal mengikat Robin van PErsie dengan kontrak jangka panjang

25. Emanuel “Kanu” Adebayor
Lahir : 26 Februari 1084
Posisi : Penyerang Sayap
Negara : Togo
Mirip dengan Nwankwo Kanu. Nomor punggunya pun sama. Tetapi untuk gaya permainan jelas beda, karena meski terlihat “canggung” namun pemain yang dibeli dari A.S Monaco ini memiliki kecepatan luar biasa. Setelah satu setengah musim menjadi pelapis Thierry Henry kini Adebayor bersama dengan Fabregas dan Van Persie menjadi trio paling berbahaya di liga Inggris.














































Tidak ada komentar: